Friday, October 10, 2014

Trik Belanja Lemari Pakaian dan Furniture Berkualitas

Dalam sebuah rumah terutama rumah baru furniture adalah kebutuhan barang yang utama. Dalam berbelanja perabotan rumah memang tidak sulit namun tidak bisa dikatakan mudah. Barang-barang yang nantinya akan memasuki rumah anda tentu harus mendukung konsep desain yang sudah ditentukan. Karena belum tentu perabotan yang bagus cocok untuk rumah anda. Apalagi jika anda membangun rumah yang berkonsep minimalis yang sedang terkenal saat ini. Dengan luas yang terbatas pada tiap ruangannya tentu anda harus membeli perabotan yang minimalis juga dan sebainya berfungsi ganda. Misalnya perabotan pribadi yaitu lemari pakaian sebaiknya cari lemari yang multifungsi untuk menghemat tempat.

"...Karena dalam rumah bukan hanya lemari pakaian saja yang harus dibeli tapi juga beberapa furniture yang lain seperti meja kursi dan pernak-pernik lain yang dibutuhkan untuk mempercantik tampilan rumah..."

Dalam membeli atau berbelanja furniture yang akan digunakan tentu tidak hanya harus sesuai dengan ruangan. Selain harus multifungsi perlengkapan rumah juga harus ramah lingkungan dan sesuai dengan kebutuhan anda. Lemari pakaian merupakan bagian dari perabotan rumah yang pada umumnya diletakkan di kamar tidur. Setiap keluarga tentu membutuhkan beberapa lemari untuk menampung koleksi baju-baju mereka agar tidak tersebar kemana-mana. Ketika belanja lemari sebaiknya anda tidak melupakan beberapa hal yang utama karena bisa jadi pembelian yang sudah anda lakukan tersebut sia-sia. Berikut ini ada beberapa tips untuk memilih lemari yang tepat untuk hunian anda yaitu:
  • Sebelum membeli lemari pakaian sebaiknya sesuaikan besar lemari dengan luas kamar tidur anda, jangan sampai nantinya lemari tersebut tidak dapat masuk ke dalam kamar tidur.
  • Pilih lemari yang mempunyai desain sesuai dengan konsep desain rumah anda. Misalnya untuk rumah yang bergaya klasik tentu akan lebih bagus jika lemari yang digunakan juga tidak jauh dari gaya klasik.
  • Namun anda juga bisa menambah nuansa klasik rumah dengan memilih lemari yang terbuat dari kayu misalnya.

Adapun beberapa hal yang perlu dipertimbangkan yaitu mengenai harga dari lemari tersebut sebaiknya disesuaikan dengan budget yang disediakan. Karena dalam rumah bukan hanya lemari pakaian saja yang harus dibeli tapi juga beberapa furniture yang lain seperti meja kursi dan pernka-pernik lain yang dibutuhkan untuk mempercantik tampilan rumah.

Jenis perabotan seperti lemari mempunyai fungsi yang cukup besar untuk menyimpan baju agar tidak berantakan kemana-mana. Oleh karena itu seperti halnya furniture yang lain, lemari untuk menyimpan pakaian juga harus dirawat agra tidak mengalami kerusakan. Ada beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk menjaga lemari anda agar tetap terjaga dengan baik di antaranya adalah:

• Dalam meletakkan furniture lemari untuk tempat baju ini sebaiknya jangan terlalu dekat atau bahkan menempel pada dinding karena bisa membuat baju jamuran karena terkena kelembaban dinding tersebut.
• Bersihkan lemari dalam jangka waktu sekitas 1 bulan sekali.

Ketika ingin berbelanja kebutuhan akan lemari pakaian belanja di Furniken adalah pilihan yang tepat. Furniken menyediakan beragam desain lemari sehingga memudahkan anda untuk memilih lemari yang tepat dengan harga yang sesuai kantong. Kelebihan yang dimiliki oleh Furniken selain barang yang beragam dan kualitasnya yang terjamin yaitu mengenai harga. Tidak hanya lemari saja Furniken juga menyediakan barang perabotan rumah tangga yang lain dengan harga yang relatif murah.

** Toko Furniture, Kitchen Set, Lemari Pakaian, Interior Design, Kontraktor Interior
** Furniture,Lemari Pakaian,Interior Design,Kitchen Set,Produk Interior,Furniken.com

Baca juga:
- Konsep Klasik Lebih Unik untuk Furniture ataupun Lemari Pakaian
- Ragam Furniture dan Lemari Pakaian Unik
- Furniture dan Lemari Pakaian Gaya Klasik Terlihat Lebih Menawan!

- Menentukan Furniture Lemari Pakaian Sesuai Kebutuhan
- Cara Mudah Memiliki Furniture Lemari Pakaian Berkualitas

No comments:

Post a Comment